Dunia Caca

Wednesday, May 27, 2009

Main VS Belajar

Hari ini hari Rabu!!!! Hari terakhir libur sekolah. Besok sekolah, Pr sih cuma ada 1 terus tesnya 1 tapi..... Juma'tnya itu loh! Ada PR Kliping. Udah IPS tentang masalah sosial Lagi! Aduh....! Prnya PR PKN tapi udah selesai ( walaupun masih ada yang dilewat ( yang gak bisa) hehehe ). Aku sedang mengerjakan PR plus Buka FB, Blog ini sama nyari kliping IPS, sedangkan adekku dan sepupuku? Sedang bersenang senang di lantai bawah! Huhuhuhuhu... Sedih deh aku. Aku sih kepengen main bareng sepupu dan adekku. Padahal mereka sudah memanggilku berkali kali. Aku Pengen banget main, tapi aku sudah berjanji untuk mengerjakan PR kepada ibuku! Aku berjanji mendapat rengking satu! Aku pengen ibuku bangga padaku. Aku sayangggggggggg banget sama ibuku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home